(Kendari- Wahdah.or.id)- Wakil Ketua Umum Wahdah Islamiyah (WI) Ustad Muhammad Ikhwan Jalil, Lc mengatakan, Indonesia merupakan negeri warisan para mujahid dan pahlawan Islam. Hal itu dikatakan Ustad Ikhwan saat Tabligh Akbar “Sejuta Cinta Untuk Indonesia” di Kendari pada Ahad (06/03). “Indonesia yang terdiri atas ribuan pulau ini merupakan warisan para mujahid, pahlawan, dan ulama kaum Muslimin”, terang ustad yang juga Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan ini. “Sehingga penting bagi kita memperjuangan bangsa ini dalam tauhid”, imbuhnya.

Senada dengan Ustad Muhammad Ikhwan Jalil, Ketua Dewan Pimpian Wilayah (DPW) WI Sulawesi Tenggrara (Sultra), Ustad Muhammad Ikhwan Kapai mengatakan bahwa kita harus mencintai Indonesia. “Kita harus mencintai Indonesia, menjaga agar bangsa ini tetap dalam tauhid”, ujarnya. Saat ini bangsa kita sedang mengalami kemerosotan dalam berbagai aspek. “Sehingga penting bagi kita mengambil peran dalam mempertahankan NKRI yang bertauhid”, lanjutnya.

Acara Tablig Akbar ini dihelat oleh WI Sultra sebagai rangkaian kegiatan menyongsong Muktamar III Wahdah Islamiyah yang rencananya akan digelar di Jakarta pada bulan Syawal 1437 H/Juli mendatang. Tabligh ini dihadiri para kader WI Sultra dan simpatisan serta masyarakat kaum Muslimin kota Kendari dari kalangan mahasiswa/pelajar, ibu-ibu majelis Taklim, akademisi, pejabat pemerintah, dan sebagainya. Kegiatan diakhiri dengan penggalangan dana muktamar, dan alhamdulillah terkumpul sebesar Rp. 124.100.000,00. (Lap:Ihsan H/ed:Sym).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here